Rabu, 07 September 2011

BARBIE ZABBIRE


Barbie zabbire
Siapa? Kalo ada yang nanya siapa nih si barbiezabbire? Prasaan gag ada tuh barbie yang namanya barbie zabbire yang ada mah barbie rapunsel, emm apa lagi yah pokoknya gag ada boneka barbie yang namanya barbie zabbire !!
Yup si barbie zabbire ini emang bukan boneka barbie tapi si barbie zabbire ini suka banget dengan yang namanya boneka barbie saking sukanya dia selalu ngarep tampangnya mirip dengan barbie bukan ngarep lagi sih malah biasanya dia nganggap dia itu emang mirip barbie (cuman bisa geleng-geleng), temanku,sahabatku, yang udah saya anggap sebagai sodara perempuanku ini walaupun mungkin dia gag nganggap saya (gag mungkin dia gag ngagap saya secara saya adalah dewi yang dia puja puja dan puji walaupun mungkin saat dia baca ini dia bakalan ngelak yang artinya ia dan mungkin bakalan muntah yang artinya dia emang benar-benar puja-puji saya  (-_-^). Lanjut si barbie zabbire ini namanya KHUSNUL KHATIMAH JABIR orangnya cantik (dusta) *sirik, manis (maksa) *sirik, tinggi (masi tinggian gue)*sirik lagi, putih (emang) *gag bisa ngomong, okeh deh,  temen gue ! si barbie zabbire ini punya keahlian khusus pinter jahit,pinter masak,pinter berkreasi pokoknya kreatip gila daya hayalnyapun tinggi dan kelebayaanya pun gag kalah, contohnya udah tau makanan itu kadeluarsa tapi tetep di makan trus kalo makanannya udah habis dia ngomong  “ehmm kok dada ku sesak yah? Kok nafasku kayak gini yah kok pusingyah kok akuh ngarasa lain yah” ngomong gag jelas gitu trus kalo di tawarin makan yang sama yang dia makan tadi tetep di tancep juga sambil ngomong “ah gag papakok aku juga gag brasa ada apa-apa” lanjut deh makannya (-.-^). Awalnya saya gag pernah nyangka bakalan seakrab ini dengan si barbie zabbire malah pikiran pertama semenjak ketemu dia saya selalu mikir kalo saya bakalan gag sejalan ma nih anak gag cocok tapi ternyata sebagian isi otak saya amat sangat sejalan dengan dirinya pokoknya hal yang di luar logika hal yang saya selalu hayalkan bisa terwujud kalo bareng ama dia karena khayalan kami sejalan walaupun saya masi pada asas-asas dan norma yang berlaku gag kayak dia yang udah gag pake asa-asas dan norma yang berlaku yang jelas saya masi sadar-sadar dengan hal gila yang saya lakukan kalo dia kurang sadar (jhahhahah piss V). Kalo temen-temen yang laen baca KALO saya cuman pen bilang saya bukannya mau cerita tentang si barbie zabbire doang semuanya pen saya ceritaain cuman untuk saat ini si barbie zabbire ada peran khusus dalam mencuri hatiku (jhahha kita bukan lesbong) mencuri hatiku dalam hal pen cerita sesuatu, ada banyak hal yang buat saya berani ceritaain perasaan saya ama manusia yang satu ini.
Faktor  1 : dia itu kalo udah nangkap sesuatu yang mencurigakan dari gerak-gerik kita pasti dia langsung bergelut dengan pikiran liciknya di otaknya itu ada beribu macam pikiran licik kalo udah liat tingkah kita laen
Faktor 2 : ada auranya dia yang buat saya pen cerita ssuatu ke dia, yup bisa di bilang si barbie ini tempat curhat saya. Itu aja mungkin.
Sebenarnya dia orang pertama yang jadi temen curhat saya sebelum-belumnya saya selalu jadi pendengar setia soalnya saya gag pernah niat ngomongin masalah pribadi saya ke siapapun termaksud itu teman dekat saya sekalipun walaupun anaknya alim-alim rajin ke masjid rajin solat duha,solat tengah malam pokokknya apapun saya gag pernah cerita saya selalu nyimpan sendiri sampe akhirnya si barbie jadi teman curhat saya, dri dlu dari zaman SMA temen-temenku selalu bilang saya anaknya tertutup ampe kuliah pun temen-temen bilangnya saya tertutup nah alhasil saya mencoba deh peruntungan menjadikan si barbie temen curhat ceritaaiinn semua yang gue rasa yang gue mau ungkapin bahkan gue biasa nangis sambil cerita ke dia pokoknya sperti gag ada tembok deh yang misahin saya buat cerita walaupun dia lagi PUP saya tetep cerita sambil nunggu in dia. Pokoknya si barbie orang beruntung deh bisa saya ajak cerita soalnya saya jarang cerita ke siapa-siapa bisa di bilang apa yang saya bilang itu limidite edition gag ada pengulangan, pasti si barbie bahagia banget saking bahagianya mungkin dia rela begadang demi denger saya cerita (kepaksa itu mah), temen SMA saya ajah pada pen tahu siapakah si barbie itu yang dapat ngeluluhin hati dan mulut saya buat berkata-kata (penting gag sih? Critanya juga gag berbobot haduhhh !_! )
Wtg jalan bareng teman SMA ku saya cerita-cerita, kbetulan wtg itu saya baru kena musibah (putus) teman ku ini nanya
“kok bisa mel” teriak nya keras soalnya lagi di jalan sambil bawa motor
“enggak tau lah” sambil nyanyi (bcl-mengapa harus terjadi)
“ih, lagu itu pantas banget buat kamu mel”
Pokoknya si temanku ini mancing mulu deh buat saya bicara yang wtg itu cuman diam-diam aja, sampe akhirnya saya bilang ke dia.
“ gag tau ah yang jelas saya gag mau kalo dia ngabaikan saya wtg itu saya nangis ma temen saya (barbie zabbire) cerita soal dia”
“ apa?? Nangis ma teman mu? Sapa tuh orangnya, gag nyangka kamu bisa nangis ma dia”.
Begitulah, saya cuman berharap si barbie zabbire ini gag pernah lupa dengan saya ampe kapanpun saya dan dia dan temen yang laen yang mungkin gag saya ceritaaiin tapi sumpah kallian juga warna dalam hidup saya tanpa harus saya ceritaiin karna kalian masih lebih waras untuk di ceritaain jadi saya milihnya yang laen dari kalian (saya gag bilang si barbie zabbire gag waras) pokoknya luv u dah sahabat sejatiku (GG)dan jangan pernah berharap saya ngelupainn yang laiin (DODOLERS) kalian semua hal besar dalam perjalanan hidup saya yang datar ini smoga kalian bisa buat hidup saya gag datar-datar aja dan saya sudah mrasakannya
Teriakkkkkkkkk “ aku pecinta sahabatttttttttt” (rada-rada gangguan)

Sekian ...
Kalo rada lebay dan alay maklum jiwa muda ....... hahahhah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar