Selasa, 22 Februari 2011

pen cerita part 4 (si tukang )

Lam gag nulis nih soalnya pusing pen nulis apa bagusnya skarang pen crita aja tentangg apayahh oh ia gue ngingat suatu peristiwa konyol bodohh dan ongoll gila yang pernah ku lakukan di kelas 1 smp. Wtg itu rmah gue lagi d bangun jadi gue pindah rmh ke rmh lamaku tinggal untuk beberapa bulan di sna sampe rmh yang d bangun selesai wtg tinggal d rmh lama ku di sana udh ada kakak ku yang abis meridd mungkin udah 6 blanan masa pernikahan mreka tapi kok kandungannya udah 7 blan? Hahhahaha #gag tau juga ngasall . hahhahah . wtg itu kan 7bulanan nah kata si kakak ku alias kakak sepupuku dia pen ngerayaain tujuh bulanannya dengan acara rujakan pokoknya ada deh semacam ritual yang biasanya org makassar (bugis) lakukan . nah wtg itu kbetulan ada yang rsk d rmhh lpa jga sihh apa udahh samar-samar ingatanku tentang kejadiaan ini tapi palingg ingat peristiwa konyol yang gue lakuin hahhaha . okeh balik, pokoknya ada deh yang rsk nah si mam gue nelfon dak tuh tukang buat bennerin bsokknya si tukang datangg wtg itu gue pen brangkat sekolah gue ktemu si tukang sempat tatapan sih tapi gag jatuh cnta saya mah malah kesal soalnya kok natapnya gimana banget gitugue takut dong natapnya jga bkan natap yg org lagi terpesona atau gimana gitu tapii gue gak musingin lah sedikit si musinginnya tapi malas gue jadi saya abaikan saja .. ! gag lama nihh setelah 7 jam kemudian gue balik ke rmh si tukang masi kerja nah ktemu gue lagi ama si tukang itu tapi gue gag liat dia cman liat sekilas doang dan langsung pergi .. setelah gnti pakean gue k rmh teman gue trus ngajak dia k rmh maen nah wtg itu gue maeen d teras maen pasir gitu naikin pasir ke mobil-mobilan trukknya tmanku .. #anak smp ini .. hhahaha ! si tukang itu datang terus marah-marahin kita “ eh ngapainn kalian bandel bangetsih udah bessar juga maenannnya kok gini” . lah saya emosi dongg , dalam hati gue berkata siapa ni tukang? Enak aja ngataiin kek gitu knal enggak pokokknya emosii dehh tapi taman gue takut gue sbenarnya takut jga tapii kessel . gag lama krena syokk d marahin gue ma teman gue masukk k rmh gue , krena lapar kita critanya pen pergi makan hemm di sini lah kejadiann konyoll itu terjadii .. karena haus minuman yang ada di atas meja gue embat trus kata mamaku “ehh itu minuman buat tukang” ihh gilakk buat tukangg gue minum tapi untung aja blm di minumm nah air yang gue minum jga blm ketelan mumpung mama gue gag ngeliat itu air gue tumpahin kembali ke gelas teman gue jijik “ishhhh” tapi sempat gue hendel jadinya mama saya gag tau apa yang saya lakukan trus gue ngomong deh ketemanku “ eh kita kerjain itu tukangg biarr dia minum ni airr , hahahhahwhhhaha (sambil ktawa setan)” .. teman gue awalnya masii jijik tapi lama2 senneng akhirnya dia setuju sambil ngejempolin ide gue .. karena tamanku juga kesal ma tuh tukang dia juga pen ngerjaiin dia blg “oia sini gue ludahin juga” hwhahahahahhha #trtawa senanng diatas pnderitaan org. Temman gue hebat juga idenya ya sudah gue kasidah tu air dia ludahin deh nah karena seru gue juga ikut ludahin trus gue ambil sendokk dan ngadukk airr itu .. hehhehehe jijikk .. ahhahahhahaha !! gag lama gue ma teman gue keluar ruang makan ketawa terbahak2 gag nahan rasanya perutku brasa skit bangett ketawa ... kalo ingat juga rasanya pen ketawa !! nah akhirnya si tukangg makan dan di depan mata kepala gue ma teman gue si tukangg minumm airr ramuann kamii ...... ohh tidakk kasiann bnget kalo gue pikir sekarang tpi wtg dlu gue malah senang wtg si tukang minum sambil bilang “rasaain tu” . si tukang okeh okeh aja malah air yg gue racikk ma teman habiss dia minum dia pun tampak sehat-sehat aja .. !! tapi gue ma teman gag berhenti ngakak di depan teras sampe akhirnya si tukang keluar lagi ngambil pasirr ehh anehh banget dia senyumm lo ma kita padahal sebelumnya dia garangg bangett !! nakutin nyeselin tapi dia senyum sama kita pas kita lagi ngakakk , heran pasti gue heran banget tapi gag peduli lah gue . sampai bsokknya pas gue mau brangkat k skolah lagi gue ktemu tukang itu lagi dia aneh aneh banget si tukang senyum lagi ama gue bda dengan kmaren yang natap gue sebegitu garangnya kayakk pen marahinn , gue hrann banget amat heran gue pikir mungkin efekkk ngeludahinn air yang bakalan dia minum kalia? Atau ? .. pooknya gue gag ngetii dehh sampe akhirnya gue plg lagi gue k rmh tman gue lagi dan nyeritaiin ke dia teman gue pun heran setegah mati .. dan dia jga mikir sama ama gue mgki efekk ngeludahin minuman ituu #pikiran anaksmp labil. Hahahha . pokoonya dari wtg ke wtg sampe selesainya si tukang kerja dia gag pernah marahh walaupun kita maen pasir-pasiran .. anehh bin ajaibb pokokknya nah dan pada saat itu un gue percaya ngeludahin minumna org mujarab org jahat bisa jasi baekk ... ya anamanya juga masi smp kelas 1 lagi masi ongol banget , tapi setelahh gue tau kalo gita gag baikk pokokknya udahh ngerti dehh seperti sekarangg gue udhh ngerti kalo yang gue lakuin ituh bodoh ngol gila pokokknya gue pun ngak nyangka gue khilaff dan buat tukangg yang sekarangg gue ingat samar-samar mukanya pokoonya udh lpa dehh maafin saya ya pokokknya wtg itu saya khilaff soalnya abang tukang juga sihh nyesellin .. hahhahah pokokknya saya mohon maaf cman si tukang yang pernah gue gituin gag ada yang laen walaupun org itu ngesellin gag tau aja knapa bsa si tukangg kenna ramuan gue padahal seblum dia banyakk orgg yang lbihh nyesellin . tapi waktu kelas 3 smp 3 tahun setelah kejadiaan itu gue kessel sama suami kakak sepupu gue dan wtg itu gue pas minum di dapur soalnya haus habissnya kessel banget nahan emosi jadinya nyessak nah wtg itu gue liat ada minumnya si suami kakak sepupuku itu sempet terlintas kelakuan gue 2 tahun lalu pen gue lakuin ulang tapi gue pun sadarr soallnya kayakk gitu gag baikk dan gue pun tertawa ngenang kelakuaan konyoll itu dan sekarang setelah 4 tahun gue teringat lagi sama kejadiaan itu soalnya liat tukang yangg kerja di rmh hahhahahaahh jadi ingat si tukangg yanng pernah gue kerjaiin itu dehh .. !!
Maafyahh abang tukangg hahhhahahhahahah !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar