Selasa, 19 April 2011

JANGAN PANGGIL GUE BOCAH , ANAK KECIL DAN PENGIKUTNYA


Arggggggggggggg. *teriak guling-guling*
Apa yang salah dari gue? Badan kecil? Muka imut imut ? *ngarep*
Awalnya sih gue biasa aja kalo di bilangin bocah atau anak kecil atau apalahh sebagainya kuruslah , tikuslah *tinggi kurus* pokoknya apapun pokokknya kalo ngeliat saya itu seakan-akan ngeliat anak usia 8thn lah *pendapatku hahhaahha dari hasil survai lapangan dan kbutulan saya suka no 8 jadinya nulis no 8 aja hahhah* . awalnya biasa aja bahkan suka soalnya muka saya awettdong hahhaha tapi lama lama dan sangat lama gue mrasa risih bahkan gag enak hati pokoknya saya berasa gag suka di katain bocah anak kecil ataupun apalah yang lainnya gag tau knpa. Waktu itu ada acara emm kalo gag salah soalnya lupa-lupa ingat wtg itu ada acara kantor mama si mama ngajak gue ikut ke kntornya dan gue ikut deh akhirnya wtg itu gue kelas 2 sma . acara mama ini semacam acara perpisahan muridnya lah yang di adain di suatu gedung. Setelah sampe di sana orang-orang masi pada sedikit wtg itu teman mama ngeliat gue dan terjadilah percakapan
Teman mama : eh amalia *namaku kalo di teman mama dan ayah*
Gue : heh *senyum manis gitu deh*
Teman mama : tumben amalia ikut mamanya? Tumben baru datang lama banget tante gag liatnya
Terakhir pas TK udah bessar ya amalia cntiknya *fakta tu hahha*
Gue senyam-senyum ajah mau ngomong apa coba? Ga mungknkan gue nyosor di depan si tante bialng “oh emang kalli , tante baru nyadar? Atau karena tante gag pernah liat saya?” gag mungkin kan jadinya gue senyam-senyum manis aja biar bertambah tuh dari kata cantiknya bertambah jadi manis lagi .. hhhhahaauuauau . cerita deh si mama ma si tante yah basi basi gitu deh si mama bilang “iya dong udah besar masa mau kecil terus” si tantepun tertawa tapi gag nyangka si tante bilang
Teman mama : emang masi kecil kan?
Gue : *yang tadinya senyam-senyum mukanya langsung aneh*
Mama : masih kecil gimana dia ini udah 2 sma udah gadis , udah pintar rawat dirinya
Teman mama : oh sudah 2 sma? Gag kerasa yah kiraiin si amalia baru mau masuk SMP
Gila gagtuh? Gimana gue gag sock ! padahal menurut gue badan gue masi sewajaran anak sma apa lagi liat murid-muridnya mama malah adayang lebih kecil dari gue. Tapi gue mah wtg itu senyam-senyum aja sok senang pokonya tetap heppy lah dan gag pusingin soalnya udah sering juga, kalo kata artis-artis yang berklali-kali tersandung masalah poto-poto bugil bilang “no coment aja udah sering juga kayak gini males nanggapinnya” , ya mungkin gitu deh gambaran perasaan dan kata-kataku saat itu. Sebenarnya sih gag masalah di kataiin kayak gitu tapi gag tau deh sock aja gitu kalo melencengnya jauh banget masa dari anak SMA di bilangnya mau masuk SMP . gag sampe situ waktu itu juga gue ikut mama lupa-lupa ingat lagi mau kemana pokoknya di ajak mama jalan dan gag nyangka di jalan ktemu temannya mama teman lama teman kuliah gitu , heboh dongg mreka saya mah diam aja. Si mama dan teman lamanya pun cerita nostalgila mreka d masa kuliah berbagai macam jenis ketawa pun keluar dari mulut mama mulai dari cara ketawa di gelitik, di pukulin , malu-malu tapi mau ala anak abg 13thunan pokoknya macam-macam deh yah brasa muda lagi kayakknya si mama. Lama-lama deh tuh ceritaya akhirnya teman lama mama nanya
Teman lama mama : ni siapa ni? Kponakana?
Mama : ia ni dia udah bessar kan
Teman lama mama : gag krasayah
Mama : ia , sudah pintar dia rawat dirinya sendiri
Teman lama mama : harus dong kan sudah besar masa belum bisa rawat dirinya sendiri
Apa lagi cwek tapi jangan cowok-cwok dlu nak blum saatnya tunggu
Sampe lumayan besar SMA atau lulus SMA lah sudah wajar itu
Mama : eh dia sudah SMA badanya aja kecil hahhahahah
Teman lama mama : astaga kiraiin masi SMP bru masuk oh sudah SMA sudah besar yah
Gag kerasayah , kok kecil banget kamu nak , rajin-rajin maem sayang biar gde
Yah setelan muka gue sama dengan seperti biasanya senyam-senyum ajah biasa ajah pokoknya udah kebal banget jadinya bisanya senyam senyum doang.
Sebenarnya gag masalah di panggil bocah dan segalanya tapi gue pengen pengakuan juga kalo gue nih dah besar tapi gue gag mau punya tangggung jawab seperti orang dewasa tapi ternyata gue gag bisa kayak gitu walaupun gue slalu di bilangin bocah di katain anak kecil dan postur tubuh yang kecil dan muka imut-imut gini *ckckckckc muji dri gag papa kan* dan masi di anggap anak kecil tapi pada dasarnya itu hanya gambaran fisik semata umur gue yang memaksa gue harus memiliki tanggung jawab soalnya umur gue udah dewasa, ya ga’ papa lah di katain bocah tapi pmikiran gue gag kayak bocah kok hhehhe.

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. imut?? kalo Itam MUTung cucok ji... hhuhahahaha#ketawa setan.

    eh, prasaan kemaren waktu di TS ntu si mbak-mbaknya bilang,"udah gede kan mbak ?? jadi gak usah manjat-manjat pagar, dah gede juga..",hhaha, artinya ada ji yang akui kalo memang besar mqo mel.. :D

    setuju dengan kalimat terakhir, biar badan bocah, yang jelasnya otak dak bocah.. hhaha

    BalasHapus
  3. NGEKKK imut tsk ada embel" ishh hahhaah maksaa :P
    whaahhah kbetulanji itu ya alhamdulillah lah kalo sdh ada yang mengakuikuuu

    BalasHapus
  4. bocah,,, eh. srry hha #bukn keceplosan

    tp sm jqy, sbar ajh. badan 1;2 seprti kita bnyak untgx juga lohh... :)

    BalasHapus