Selasa, 03 Mei 2011

akhirnya .......

Wahhhhhhh pen rasanya teriak sekencang-kencangnya saking senangnya
Ini hal yang paling membangggakan dalam kisah cinta terpendam,tersembunyi gue , knapa ? mau tau knapa? Hahahah sennnengg pokoknya gag nyangka gue bisa mengang sekalligus bawa sekaligus ngendaraiin motor org yang gue taksir secara sembunyi-sembunyi selain itu terpendam pula ckckckc. Dalam kisah cinta terpendam dan tersembunyi gue hal ini paling membanggakan buat gue sennneng banget deh bisa bawa motor yang selalu si doi bawa yang selalu si doi cuci dan bahkan yang selalu doi lindungi biar enggak rusakk .. hehhe hal yang membanggakan buat gue walaupun bukan orangnya yang penting benda yang terdekat dari orangnya aja udah cukup ngewakilin , kalo dulu-dulu stiap naksir atau mendam cinta sembunyi-sembunyi palingan liat motor nya emm kalo enggak colek motornya atau menggang motornya atau gilanya sampe-sampe pen culik spionnya ckckckck tapi gag pernah terjadi sih soalnya gue masi waras-waras masih wajarlah kelakuan gue. Waktu gue kelas 6 SD gue naksir ma tetangga gue kbetulan gue akrab ma dia bkan akrab yang gimana-gimana sih cman selalu sapa-sapaan ejek-ejekan pokoknya gitu sampe pernah gue berfikir bakalan simpan sesuatu yang dari dia walaupun itu sampah makanannya nah gue pun ngelakuiin itu karena gue pikir gue gag bisa memiliki orangnya soalnya dia naksir ma teman , temennya gue jadi misi ngambil sampahnya pun gue lakuiin. Wtg itu dia baru aja pulang dari beli krupuk di toko nah gue lewat
Gue : banyak gila krupuknya , bagi dong
Dia : mau?
Gue : *mau banget bakalan gue simpen tu krupuk gag gue makan-makan soalnya itu dari lo” berbicara dalam hati yang paling dalam
Guepun ngeiain pas dia nawarin krupuk tapi dianya jahil wtg pen ngasih gue dia narik lagi pen gue ambil dia narik lagi karena gue gag sabar banget dan terlalu berambisius buat ngedapatin sesuatu dari dia akhirnya gue tarik aja deh tu krupuk yang tergantung di bahunya kira-kira 6 krupuk , tapi yang terjadi malah buat dia bete kerupuk yang gue tarik terbuka jadinya berserakan deh di aspal dia agak marah walaupun bilangnya enggak tapi gue gag percaya soalnya mukanya sok baget selain itu dia langsung ninggalin gue masuk ke rumahnya tanpa ngasih gue krupuk , karena gue yang terlalu berambisiun awalnya pen ngambil tumpukan krupuk yang jatuh berserakan di aspal tapi karena banyak orang gue gag jadi ambil padahal niatnya gue pen plasterin tuh krupuk di binder trus nulis deh tuh “krupuk si dia” hahaha konyol hahhahah kalo ngingta hal yang ini benner-benner buat gue pen ktawa. Pokonya gitu deh rasanya pen milikin sesuatu dari dia apapun itu , walaupun gue gag milikin motornya si dia yang jelas gue udah make motornya dan yang anehnya gue gag ngarasaain apa-apatuh tapi kalo di pikir mang pen ngerasaain apa coba hahhah yah sadar deh gue kalo gue berkelakuan gila lagi hahahahah tapi gag cuman gue yang kayak gitu pastinya gue yakin ribuan cwek yang naksir diam-diam itu bakalan ngelakuin hal konyol kayak gitu bkan konyol sih tapi gag tau deh apa namanya yang penting itu adalah cerita tentang cinta baik knyol,gila atau apapun semuanya tetap indah pada saat itu karena cinta itu buta membutakan segalanya tergantung individunya juga sih tapi cinta itu emang buta semua orang pasti pernah buta karena cinta cuman ada yang nampak ada juga yang enggak. Dan akhirnya gue sadar memiliki sesuatu dari orang yang kita suka diam-diam itu emang punya rasa tersendiri buat pelakunya, walaupun sebenarnya gag ada efek apapun dari oarany yang di sukai yang jelas ada lah kenanganya kalo di ingat-ingat bisa buat tersenyum bahkan ketawa ngakak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar